Resep Koki
Shares

Search Results for: sambal

Sambal Ijo Homemade

Sebagai pencinta sambal ada baiknya Anda harus punya stock cabe yang melimpah ruah dirumah. Kebetulan kali ini kami akan memberikan resep sambal ijo. Sambal ini dijamin awet, yang penting dimasaknya lama.

Selengkapnya...

Sambal Serbaguna

Banyak cara untuk membuat sambel jenis ini, bisa disesuaikan dengan selera masing-masing aja. Ada yang bahannya direbus dulu, ada juga setelah diblender ditumis dengan minyak. Ada yang cabe aja mentah

Selengkapnya...

Resep Bakso Tumpeng – Bakso Kenyal Enak Plus Kuah & Sambal

Bakso tumpeng! Udah kebayang kan gimana gedenya, jadi bikin kenyang deh tanpa perlu lontong lagi heheh. Untuk isian bakso tumpeng ini ada telu rebus utuh ya. Untuk adonan bakso juga bisa kok dibuat bakso

Selengkapnya...

Sambal Udang ala Bu Rudy

Sudah mencoba memasak berbagai macam sambal? Kali ini kami akan memberikan resep Sambal Udang ala Bu Rudy yang ngetop itu. Enak banget buat cocol-cocol tempe, tahu, ayam, ikan goreng dll. Sambal yang satu

Selengkapnya...

Cara Mudah Membuat Sambal Bawang Sereh (Tahan 1 Bulan+)

Sambal selalu lekat dihati para pecintanya, makan nasi tanpa sambal pasti kurang lengkap. Banyak cara untuk mengolahnya dari sambal rebus, tumis atau matah. Resep sambal kali ini terinspirasi dari akun

Selengkapnya...

Sambal Goreng Daging, Kentang + Telor Puyuh

Masak cepat dan simple-simple aja biar hemat waktu. Menu untuk inspirasi memasak esok hari nih Moms, yuk di intip resepnya; Bahan Telor puyuh, secukupnya. Rebus matang, kupas kulitnya 1/2 kg daging,

Selengkapnya...

Cara Mudah Membuat Sambal Bawang (Tahan 1 Minggu+)

Sambal bawang ini sangat recomended banget karena bisa awet lebih dari 1 minggu, jadi hemat waktu kalau cuma buat sambel kan Moms? Agar sambal bawang awet, simpan di wadah kaca yang kering dan tertutup

Selengkapnya...

Resep Sambal Belimbing Sayur

Belimbing Kalau biasanya belimbing sayur dibuat untuk bumbu sayuran bagaimana jika anda mencoba membuat Sambal Belimbing Sayur? Karena belimbing sayur menghasilkan rasa pedas yang segar, serta membuat

Selengkapnya...

Resep Sambal Dabu-Dabu

Jika biasanya membuat sambal selalu diulek kali ini resep sambal yang berbeda tanpa perlu anda ulek adalah Sambal Dabu-Dabu. Sambal yang terdiri dari cabai rawit merah, cabai rawit hijau, bawang merah

Selengkapnya...

Resep Sambal Kelapa Ikan Gabus

Jika biasanya ikan gabus dijadikan lauk, sekarang anda bisa menikmati ikan gabus dalam bentuk sambal. Yang diperlukan dalam sambal ini adalah ikan gabus sebagai bahan utama di tambah dengan bumbu-bumbu

Selengkapnya...

Resep Sambal Mangga Muda

Indonesia memang kaya akan masakan sambalnya, seperti Sambal Mangga Muda. Sudah kebayangkan kesegaran dari mangga muda ditambah dengan pedasnya cabai rawit serta bumbu lainnya, pasti akan menambah selera

Selengkapnya...

Resep Sambal Kemiri Giling

Ingin sambal yang tidak biasa bagaimana jika anda memasak Sambal Kemiri berikut ini. Resep yang satu ini harus anda coba karena dengan bahan utama kemiri giling akan membuat sambal anda terasi berbeda

Selengkapnya...
1 2 3 17

Bingung Masak Apa?

[GRATIS] Gabung di newsletter Resepkoki sekarang. Dapatkan resep & tips terbaru via email.


x