Resep Koki
Shares

Category Archives for Resep Selera Nusantara

Cara Mudah Membuat Sambal Bawang Sereh (Tahan 1 Bulan+)

Sambal selalu lekat dihati para pecintanya, makan nasi tanpa sambal pasti kurang lengkap. Banyak cara untuk mengolahnya dari sambal rebus, tumis atau matah. Resep sambal kali ini terinspirasi dari akun

Selengkapnya...

Klepon Kenyal Gurih Gula Merah Homemade

Kue Klepon adalah sejenis kue tradisional yang sangat populer diantara jajanan pasar lainnya. Kue ini berbentuk bola-bola, terbuat dari tepung beras ketan dan berisikan gula merah dengan taburan parutan

Selengkapnya...

Sate Ayam & Bumbu Kacang

Salah satu menu khas Indonesia yang berhasil menjadi favorit masyarakat dan yang sudah jual merajalela dimana mana. Hmm tapi bagaimana jika kita mencoba memasaknya sendiri dirumah. Itung-itung menghemat

Selengkapnya...

Bumbu Dasar Dapur

Ada yang suka nyetok bumbu dasar juga gak di rumah? Kebantu banget loh Moms kalo ada bumbu dasar ini. Jadi menghemat waktu juga buat memasaknya Nah sekarang mau bikin 3 bumbu dasar dapur bisa menggunakan

Selengkapnya...

Sambal Goreng Daging, Kentang + Telor Puyuh

Masak cepat dan simple-simple aja biar hemat waktu. Menu untuk inspirasi memasak esok hari nih Moms, yuk di intip resepnya; Bahan Telor puyuh, secukupnya. Rebus matang, kupas kulitnya 1/2 kg daging,

Selengkapnya...

Risoles Sayur

Risoles ini sangat cocok buat cemilan dirumah atau buat arisan. Untuk isiannya bisa sayur atau sesuai selera masing-masing ya Moms. Kalau Resepkoki.co kali ini bikin isian sayur yang menyehatkan. Risoles

Selengkapnya...

Roti Goreng Isian Daging

Ada yang doyan nyamil? Kalau coba membuat Roti Goreng untuk camilan sore gimana? Rasanya yang kriukk kriukk enak banget loh, rotinya juga lembut isiannya pakek daging cincang biar yahut yaa Moms. Cara

Selengkapnya...

Bakso Ikan Tenggiri

Selain daging sapi, ikan tenggiri juga bisa jadi bahan yang pas untuk dijadikan bakso. Kali ini Resepkoki.co akan memberikan resep bakso ikan yang kenyal dan gurih sehingga hasilnya memanjakan lidah Anda. Bahan

Selengkapnya...

Bakso Goreng Mekar

Bingung buat cemilan sore? Kali ini Resepkoki.co akan membuat variasi bakso goreng dengan versi mekar yang lebih kriuk tapi tetap renyah. Menggorengnya cukup 20 menit udah enak banget, dan yang paling

Selengkapnya...

Bakso Goreng Kopong

Ingin camilan sore yang gak biasa? gimana kalau mencoba bakso goreng! Tapi bakso goreng yang satu ini dibuat kopong jadi sekali gigit bisa buat Anda ketagihan. Penasaran? yuk langsung saja simak resepnya. Bahan

Selengkapnya...

Resep Gulai Kari Ayam

Gulai kari ini salah satu resep goyang lidah deh.. Gurihnya bikin keluarga pada laper hehe… Simak resepnya di bawah ini yuk Resep ini di sponsori oleh Food Chopper Mitochiba *Semua bahan dihaluskan

Selengkapnya...

Ayam Suwir Kemangi Pedas by Umi Halim

Ingin olahan ayam pedas yang gak biasa? Bagaimana jika mencoba memasak ayam suwir pedas + kemangi dari Umi Halim. Yuk simak resep lengkapnya; Bahan : 2 dada ayam tanpa tulang 2 sdm minyak, untuk menumis 2

Selengkapnya...