Resep Koki
Shares

Category Archives for Resep Selera Nusantara

Pempek Kapal Selam

Masakan khas Palembang dengan bahan dasar dari ikan tenggiri ini banyak macemnya. Ada pempek lenjer, kapal selam, pempek kulit dan lainnya. Kali ini kami akan memberikan resep pempek kapal selam favorite

Selengkapnya...

Tongseng Sapi Tanpa Santan

Menu pagi ini adalah Tongseng Sapi Tanpa Santan ya, masaknya juga gampang gak perlu ditungguin depan kompor, lebih praktis kan? Karena masaknya pakai Slow Cooker,  bagus banget alatnya cocok untuk mempermudah

Selengkapnya...

Singkong Thailand Keju

Yuk bikin camilan sore yang manis-maniss legit dari. Kali ini dengan bahan dasar singkong maka kita coba membuat Singkong Thailand Keju yang sudah terkenal itu. Bikinnya gampang, hasilnya enak, empuk,

Selengkapnya...

Sambal Udang ala Bu Rudy

Sudah mencoba memasak berbagai macam sambal? Kali ini kami akan memberikan resep Sambal Udang ala Bu Rudy yang ngetop itu. Enak banget buat cocol-cocol tempe, tahu, ayam, ikan goreng dll. Sambal yang satu

Selengkapnya...

Sosis Halal Homemade

Bikin sosis sendiri yuk Moms dirumah, biar lebih sehat dan juga hemat tentunya. Buat bekal suami kerja atau anak-anak sekolah juga bisa loh. Oh iyaa ngalusin daging ayamnya pakai  Food Chopper Mitochiba

Selengkapnya...

Es Bongko Hunkwe

Minuman khas Pontianak ini terasa enak, manis gurih dan tentu wangi pandan sangat terasa. Adonan bongkonya lembutt banget mirip cendol, tapi untuk yang lebih khas tradisionalnya biasa dipake kelapa parut

Selengkapnya...

Martabak Manis Aneka Topping

Martabak manis dengan aneka topping siapa coba yang gak pengen mencicipinnya. Apalagi untuk camilan sore di rumah, wahhh pasti matap tuh Moms. Untuk menghasilkan adonan martabak yang kenyal, lembut di

Selengkapnya...

Cumi Asin Cabe Ijo

Jika biasanya cumi cukup digoreng ditemenin sambel lalapan, atau mentok pakek cumi dimasak tinta hitam. Kali ini ada yang beda, cumi dimasak dengan cabe ijo yang bikin melek karena super pedessss. Untuk

Selengkapnya...

Pudding Mangga Sutera

Udah musim mangga nih Moms, kalo biasanya buah mangga disajikan dengan dikupas langsung hap, atau paling-paling dibuat jus buah. Nahhh kali ini bagaimana jika buah mangga dijadikan pudding yang lezat.

Selengkapnya...

Mie Goreng Udang Bakso

Dari sebungkus mie kering seharga 2,500 rupiah bisa banget loh mejadi sepanci makanan enak. Tinggal dikreasikan dengan bahan-bahan yang ada di kulkas. Untuk bumbu pun cukup bawang putih, bawang merah,

Selengkapnya...

Empal Daging Rumahan (Pakai Slow Cooker)

Yuk bikin empal daging. Empal daging ini sangat serbaguna, bisa untuk pelengkap rawon, nasi pecel, nasi rames, sayur asem dan makanan lainnya. Nahh biasanya bikin empal itu butuh waktu dan gak bisa ditinggal

Selengkapnya...

Resep Kue Pukis Empuk

Kue pukis merupakan salah satu kue tradisional yang bisa kita jumpai dimana saja, mulai dari kaki lima hinggal mall. Tapi tidak semua kue pukis cocok dilidah. Bagaimana jika membuatnya sendiri dirumah

Selengkapnya...
1 3 4 5 6 7 9